Cara Mendengarkan Musik Di Youtube Tanpa Memutar Video

Cara Mendengarkan Musik Youtube Tanpa Video - Sekarang ini memang banyak anak remaja meninggalkan televisi dan beralih ke situs berbagi video youtube, karena memang ada beberapa alasan, salah satunya karena acara di televisi sangat tidak menyenangkan.

Berbicara mengenai youtube sendiri, banyak video yang dibagikan setiap harinya mulai dari video blog, tutorial, kecantikan, informasi, review gaming, video clip musik dan sebagainya. Pengguna bisa mendengarkan lagu sesuai dengan aliran musik mereka dari pop, dangdut, rock dan lainnya.

Selain itu di Youtube juga anda bisa memutar lagu hasil cover penyanyi lain yang diunggah ke youtube. Biasanya ketika anda dengerin musik favorit biasanya selalu memutar secara berulang-ulang tapi sayangnya akan berdampak pada paket internet yang cepat habis karena anda melakukan streaming musik dan menonton video secara sekaligus.

Nah solusi streaming musik youtube tanpa video bisa menggunakan aplikasi pihak ketiga Y Music, dimana aplikasi ini menyediakan musik kesayangan anda secara gratis dengan kualitas yang sangat bagus. Anda bisa mencari lagu dari jutaan musik yang tersedia di Y Music mulai dari genre Hiphop, Pop, Rock, Metal, Jazz, dan lainnya.

Cara Mendengarkan Musik Di Youtube Tanpa Memutar Video

Pada postingan kali ini saya memandu anda tentang cara dengerin musik youtube tanpa video, seperti layaknya streaming musik di sportify namun anda bisa mendengarkan lagu kapan saja secara cuma-cuma tanpa perlu membayar ke pihak aplikasi tersebut. Untuk informasinya simak langkah - langkahnya sebagai berikut di bawah ini.

Pertama silahkan downlod dan pasang Y Music - Free Music & Player di Google Play Store.
Setelah selesai terpasang di ponsel anda, silahkan jalankan aplikasinya.

cara dengerin musik youtube tanpa video

Klik ikon kaca pembesar atau Search untuk mencari judul lagu maupun penyanyi/nama band, lalu enter.

cara dengerin musik youtube tanpa video

Kemudian akan muncul beberapa list yang diambil dari data situs Youtube. Silahkan pilih opsi mana saja sesuai selera anda.
Setelah memilih maka secara otomatis anda akan dengerin lagu tanpa menampilkan videonya.
Selesai.

Oh ya dalam aplikasi Y Music juga menyediakan beberapa top charts dari beragam aliran musik. Selain itu anda juga bisa melakukan streaming musik dari Itunes, Billboard HOT, Sportify dan masih banyak yang lainnya.

Demikian yang dapat saya jelaskan pada postingan kali ini, semoga apa yang saya jelaskan bisa bermanfaat untuk anda, jika tutorial di atas anda masih belum paham bisa ditanyakan melalui kolom komentar yang telah di sediakan di bawah. Sekian dan terima kasih banyak.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url