Inilah Trik Rahasia Facebook Yang Tersembunyi 2019

Ada beberapa trik rahasia facebook yang tersembunyi dan tidak banyak orang mengetahuinya, karena beberapa orang belum meperbaharuinya aplikasi facebook di smartphone androidnya sehingga fitur rahasia tidak bisa digunakan atau anda tidak membaca fitur terbarunya.

trik rahasia facebook 2019

Sebelum masuk ke topik pembahasan, facebook adalah situs sosial media yang paling banyak digunakan oleh orang di belahan dunia mulai dari anak - anak hingga orang dewasa sekalipun. Hal ini didorong karena memudahkan seseorang untuk berkomunikasi secara online tanpa batasan jarak dan waktu serta memiliki beragam fitur yang sangat menarik.

Selain itu anda juga bisa menunggah kehidupan sehari-hari melalui media sosial Facebook baik melalui status tulisan, foto ataupun video yang nantinya teman di FB anda akan bisa melihat postingan yang sudah anda buat. di Facebook, anda hanya bisa berteman dengan 5000 akun dalam satu akun facebook, jika lebih dari itu maka anda tidak bisa menambahkan atau menerima pertemanan orang lain.

Pada Smartphone, Facebook dibagi menjadi 2 aplikasi yaitu Facebook Seluler, dimana fiturnya yang lebih lengkap dan memiliki kualitas gambar yang sangat tajam sedangkan untuk Facebook Lite, diperuntungkan untuk smartphone yang memiliki spesifikasi yang lebih rendah atau juga bisa dimanfaatkan untuk menghemat paket data anda karena fb lite akan memperkecil ukuran poto maupun video secara otomatis yang diunggah oleh orang lain.

Dengan adanya fitur yang cukup menarik, anda bisa menggunakan trik facebook lite secara mudah yang jarang diketahui oleh orang banyak. Nah pada postingan kali ini saya akan membagikan tentang tips dan trik facebook yang tersembunyi, untuk informasinya silahkan simak di bawah ini sebagai berikut.

Trik Rahasia Facebook Yang Tersembunyi 2019


1. Cara Menambahkan Teman Facebook Lebih Dari 5000

Facebook memang sudah lama mengeluarkan kebijakan pada setiap akun hanya bisa berteman tidak lebih dari 5000 akun lainnya, tentu saja bisa menjadi hambatan bagi seseorang yang memanfaatkan Facebook untuk mempromosikan produknya secara online.

Tetapi sebenarnya anda bisa mengakali hal itu dengan cara mengaktifkan followers di Facebook, layaknya seperti Instagram, mem-follow bsia diartikan dengan mengikuti satu arah yang berarti anda tidak harus berteman dengan pengikut anda. Selain itu jumlah followers Facebook tidak akan dibatasi seperti pertemanan Facebook. Dengan begitu anda bisa memiliki jumlah pengikut ratusan ribu atau bahkan lebih.

Untuk cara mengaktifkan followers facebook bisa masuk ke Pengaturan, kemudian pilih menu Kiriman Publik dan selanjutnya pada bagian Yang Dapat Mengikut Saya pilih pemirsa Publik. Gulir ke bawah dan jika plugin pengikut sudah aktif berarti orang lain bisa mem-follow akun anda.

2. Cara Menyimpan Kiriman Facebook

Menyimpan postingan orang lain di facebook adalah suatu cara supaya tidak kehilangan postingan tersebut dianggap bermanfaat namun karena mungkin ada urusan mendadak atau yang lebih penting sehingga anda meninggalkan kiriman tersebut.

Di Facebook beberapa waktu sudah menyediakan menyimpan kiriman orang lain tanpa perlu membagikan postingan tersebut pada status akun facebook anda. Simpan kiriman Facebook ini layaknya seperti melakukan bookmark website dan anda bisa melihat halaman itu kapan saja di halaman Facebook Saved.

3. Cara Membuat Tulisan Unik di Facebook

fitur rahasia fb lite yang ketiga adalah membuat tulisan unik seperti huruf tebal, miring dan juga coret di Facebook, tetapi kita membutuhkan situs Unicode Generator untuk membikin tulisan seperti itu. Ada banyak sekali webiste yang anda aplikasikan dan berikut penjelasannya.

Masuk ke halaman website FB Format, pada situs tersebut ada kolom yang berfungsi untuk membikin tulisan dan juga ada beberapa efek yang bisa anda gunakan seperti Bold, Italic serta Streak. Silahkan pilih sesuai selera anda lalu lakukan penyalin pada tulisan yang sudah anda ketik. Selanjutnya masuk ke akun facebook anda dan tempelkan pada status yang akan dibuat.

4. Mencadangkan Data Facebook

Trik rahasia facebook selanjutnya adalah mencadangkan semua data mulai dari messenger, foto, video hingga status akun facebook anda. Dengan cara backup data facebook anda bisa mengamankan semua aktivitas di jejaring sosial akun facebook anda.

cara menyimpan semua data akun facebook ke komputer anda sangatlah mudah dilakukan, anda akan diberikan file yang berformat zip yang di dalamnya terdapat history chatting bersama orang lain, album foto anda, hingga history status yang sudah anda bikin selama ini.

5. Bisa Menambahkan Style Background Status Facebook

Rahasia facebook yang jarang diketahui yang terakhir yaitu mempercantik background pada status anda. Ketika anda membuat status di facebook ternyata anda bisa menambahkan background keren yang membuat lebih elegan dengan fitur rahasia facebook ini.

Demikian yang dapat saya sampaikan pada postingan kali ini mengenai trik rahasia facebook android, sebetulanya masih banyak fitur rahasia fb menarik lainnya namun saya hanya informasikan kelima tersebut karena lebih penting.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url