5 Situs Affiliate Indonesia Terbaik dengan Komisi Besar 2019

Situs Affiliate Indonesia Terbaik - Mencari keuntungan di dunia internet semakin banyak cara salah satu contohnya yaitu Mengikuti Program Affiliate Marketing. Bisnis ini menurut saya menguntungkan lohh! Kenapa demikian? Karena disamping pendaftaran gratis, anda juga tidak memerlukan modal cukup mempromosikan ke sosial media anda, jika ada pembeli melalui link ada maka anda mendapatkan komisi.

Sebelum membahas lebih lanjut mengenai program affiliasi indonesia, disini saya akan menjelaskan terlebih dahulu definisu dari affiliate marketing.

Apa itu Affiliate Marketing?

Affilate Marketing adalah sebuah bentuk kerjasama antara Affiliate Marketer (bagian promosi) dengan Affiliate Merchant (pemilik produk) dengan jumlah komisi yang sudah ditentukan. Bisnis Afiliasi memberikan setiap keuntungan secara terang-terangan sehingga tidak ada yang merasa dirugikan, hal ini sangat menguntungkan untuk anda yang mencari kerja sampingan tanpa modal namun tetap bisa mempromosikan barang baik secara offline maupun online.

Sebagai contoh situs affiliate terbaik di dunia ialah Amazon, Jutaan orang sudah mendaftar di progam afiliasi amazon dengan imbalan yang sangat besar namun jika anda masih awam di dunia bisnis affilisi, saya sarankan menggunakan program afiliasi indonesia.

Di Indonesia sendiri sudah banyak yang menyediakan program pemasaran afiliasi baik dari toko online dan sebagainya. Nah melalui postingan kali ini saya akan merekomendasika beberapa beberapa situs affiliate marketing indonesia.

Untuk penjelasan yang lebih rinci mengenai affiliate marketing bisa baca postingan satu ini Pengertian dan Strategi Pemasaran Afiliasi.

daftar situs affiliate indonesia terbaik komisi besar 2018

5 Situs Affiliate Indonesia Terbaik Komisi Besar 2019

1. Bisnis Afiliasi Lazada


program bisnis affiliasi lazada tanpa modal

Bisnis afiliasi pertama yaitu dari situs toko online Lazada, salah satu keuntungan jika anda mengikuti program afiliasi Lazada yaitu memperoleh komisi yang cukup besar. Selain itu, terdapat stasitik afiliasi pemasaran kita secara realtime.

Cara Mendaftar Afiliasi Lazada

  1. Pertama anda mendaftar akun terlebih dahulu melalui link berikut https://lazada.co.id/lazada-affiliate-program
  2. Kemudian Tekan Tombol Daftar
  3. Isi seluruh formulir data dengan benar
  4. Tunggu beberapa saat hingga memverifikasi email, selesai

2. Bisnis Afiliasi Blibi

Mengapa anda perlu mencoba afiliasi di situs Blibi.com? Karena untuk pendaftaran tidak dipungut biaya apapun alias gratis selain itu anda akan mendapatkan komisi menarik hingga 10%. Setiap pengguna yang bergabung dengan tim affiliate blibi akan diberikan ebook secara gratis untuk menjalankan bisnis online anda. Anda juga tidak perlu lama untuk mengetahui jumlah pengunjung datang karena terdapat fitur Realtime Report.

Cara Mendaftar Akun Afiliasi Blibi.com

  1. Silahkan masuk ke link affiliate blibli
  2. Isi formulir pendaftaran dengan baik dan benar
  3. Tunggu email masuk untuk verifikasi akun
  4. Jika akun sudah terverifikasi, silahkan promosikan produk pada teman, kerabat maupun melalui sosial media

3. Bisnis Afiliasi Ratakan

Berbeda dengan sebelumnya, yang membuat saya tertarik dengan situs Ratakan yaitu tidak memerlukan blog untuk menjadi mitra Ratakan cukup menggunakan sosial media untuk mempromosikan produk yang ada di web tersebut.

Terlepas dari itu, banyak produk yang ada di Ratakan dicari oleh pengguna internet sebab rata-rata produk digital.

Cara Mendaftar Affiliate Ratakan

  1. Pertama, silahkan kunjungi form registrasi melalui link sebagai berikut. https://account.ratakan.com/signup
  2. Isi formulis dengan lengkap
  3. Centang Recaptcha, kemudian Tekan Enter
  4. Cek Email anda lalu Konfirmasi

4. Bisnis Afiliasi NiagaHoster

Situs NiagaHoster sudah sangat populer di Indonesia, Selain anda bisa menyewa hosting dan domain di web hosting ini anda juga bisa bergabung di program afiliasi. Ya, anda biaa berjualan hosting tanpa modal cukup membagikan link anda ke sosial media maupin blog.

Jika ada pembeli yang melalui tautan anda, keuntungannya sangat besar loh! Komisi yang diperoleh sebesar 70%.

WOW Sangat besar bukan?

Untuk cara pendaftaran bisa melalui link sebagai berikut. https://www.niagahoster.co.id/afiliasi

5. Bisnis Afiliasi Tokopedia

Selain Blibi.com, Tokopedia yang merupakan salah satu marketplace terbesar juga menyediakan program afiliasi marketing sehingga kita bisa berjualan produk yang ada di Tokopedia.

Mungkin itu saja yang bisa saya sampaikan pada postigan ini tentang 5 situs affiliate indonesia terbaik. Jika ada pertanyaan bisa ditanyakan di kolom komentar bawah. Sekian dan Terima Kasih!
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url