Cara Membuka Facebook Yang Lupa Kata Sandi Tanpa Email

Bagaimana sih cara membuka facebook lupa kata sandi tanpa email? Karena tidak memiliki atau lupa lagi alamat email ini membuat anda tidak bisa mereset password facebook sehingga anda tidak bisa mengakses akun seperti biasa.

cara reset password facebook tanpa email

Jika anda sedang mengalami lupa kata sandi facebook sendiri jangan khawatir karena ada cara lain untuk meminta mereset ulang kata sandi selain menggunakan email yaitu dengan nomor aktif yang sudah anda daftarkan di akun facebook tersebut.

Baca Juga:

Karena cara menemukan kata sandi facebook yang lupa hanya ada 2 cara melalui nomor handphone dan email, maka dari itu disini saya menginfomasikan kepada anda solusi untuk mengatasi akun facebook yang lupa kata sandi.

Cara Mengatasi Lupa Password Facebook Tanpa Email

Cara membuka facebook yang lupa kata sandi lewat hp ataupun pc sama saja hanya perbedaan dari segi tampilan yang terpenting anda sudah memasukan nomor handphone yang masih aktif ke akun fb. Untuk panduannya sebagai berikut.

Pertama kunjungi halaman lupa kata sandi facebook, kemudian masukan usename akun anda atua bisa juga masukan nomor yang sudah didaftarkan. Klik tombol Cari.

isi username atau nomor telepon akun facbeook

Selanjutnya anda akan diarahkan ke halaman "Atur Ulang Kata Sandi Anda" dan silahkan pilih kirimi saya SMS untuk mendapatkan kode verifikanya.. lalu tekan Lanjutkan.

reset kata sandi akun facebook anda melalui nomor hp

Silahkan cek SMS yang berisi 6 digit kode keamanan dan masukan ke kolomn yang sudah disediakan, tekan Lanjutkan.

masukan kode keamanan yang dikirim ke nomor handphone anda

Masukan password baru anda dua kali.

Selesai, facebook anda sekarang sudah bisa diakses kembali, cukup mudah bukan? asalkan sudah mengisi nomor handphone anda yang masih aktif. Jadi jika lupa lagi tinggal mengikuti langkah diatas.

Mungkin itu saja yang dapat saya sampaikan pada artikel ini mengenai cara membuka facebook yang lupa kata sandi menggunakan nomor telepon. Jika anda masih bingun bisa ditanyakan di kolom komentar dibawah ya, Semoga bermanfaat!!

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url