Cara Menonaktifkan Komentar Di Instagram Terbaru

Cara Menonaktifkan Komentar Di Instagram - Seperti yang sudah diketahui bahwa di Instagram kita bisa mengunggah foto maupun video ke publik, dalam postingan yang anda buat seseorang bisa berkomentar apapun sebaliknya pun anda bisa mengomentari post orang lain dengan sesuka hati.

Terkadang ada orang lain yang berkomentar seenaknya yang membuat kita tidak nyaman, seperti berbicara kasar, negatif, menyinggung, menghina dan sebagainya. Maka dari itu lebih baik mematikan komentar di instagram.

Setiap postingan anda bisa diatur untuk menonaktifkan komentar, tinggal anda pilih photo mana saja yang tidak ingin dikomentari. Sangat cocok untuk foto-foto yang menimbulkan kontroversi. Jika anda ingin menggunakan fitur nonaktifkan komentar bisa ikuti panduan dibawah ini.

Cara Menonaktifkan Komentar Di Instagram


langkah mudah cara matikan komentar postingan instagram

Untuk caranya anda bisa praktekan di aplikasi instagram baik android maupun ios, namun tutorial ini sudah pasti tidak bisa dilakukan melalui komputer karena fitur yang ada di instagram web dibatasi.

  1. Jalankan aplikasi instagram
  2. Buka postingan foto yang ingin anda matikan fitur komentarnya
  3. Klik ikon titik tiga dipojok kanan atas
  4. Kemudian pilih Matikan Komentar
  5. Selesai, komentar foto tersebut berhasil dinonaktifkan dengan tanda hilangnya ikon komentar di postingan anda
Bagaimana mudah sekali bukan? Sekarang penguna instagram lainnya baik pengikut maupun bukan tidak akan bisa berkomentar di postingan yang anda matikan komentar, meskipun begitu orang lain masih bisa memberikan love pada post anda.

Untuk mengantisipasi komentar yang tidak menyenangkan akan lebih baik membuat akun instagram menjadi privasi agar hanya followers anda sajalah yang bisa melihat postingan yang anda bikin.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url