Cara Mengganti Nomor Whatsapp di Android Tanpa Menghapus Chat

Jika anda ingin tau cara mengganti nomor whatsapp tanpa menghapus chat maupun kontak anda sebetulnya sangatlah mudah yang terpenting anda memiliki nomor baru yang aktif untuk memverifikasi pergantian nomor pada akun whatsapp anda sendiri.

Saat proses pengubahan nomor telepon whatsapp tidak akan berpengaruh pada kontak dan history pesan anda, jadi semuanya tidak akan terhapus namun efek ganti nomor whatsapp, semua kontak anda tidak menyimpan nomor baru wa anda jadi setelah diganti silahkan beritahu teman anda agar bisa disimpan.

Baca Juga: Cara Logout Akun Whatsapp

Tetapi sekarang ini pihak Whatsapp sudah menambahkan fitur barunya sehingga kontak anda akan diberitahu ketika anda sudah mengubah nomor WA. Jadi anda tidak perlu lagi melakukan pemberitahuan ganti nomor whatsapp secara manual.

Cara Mengganti Nomor Whatsapp di Android

Pada postingan kali ini saya akan pandu anda mengenai cara mengubah nomor wa tanpa menghapus kontak anda, untuk langkah demi langkahnya bisa mengikuti panduan dibawah ini sebagai berikut.

Pertama silahkan buka aplikasi Whatsapp kemudian masuk ke menu Setelan.


Selanjutnya pilih Akun dan tap Ganti Nomor.


Pada laman tersebut akan ada pemberitahuan mengenai efek ganti nomor whatsapp, jika sudah yakin silahkan klik Lanjutkan di pojok kanan atas.


Kemudian masukan nomor lama dibagian atas dan untuk bagian bawah isi dengan nomor baru yang aktif.


Masukan kode verifikasi yang diterima di handphone anda.

Dengan beberapa langkah sederhana saja anda sudah bisa melakukan cara mengubah nomor wa dengan no baru tanpa perlu menghapus semua isi pesan wa anda sendiri dan anda juga tidak akan keluar dari grup pesan.

Baca Juga: Cara Memperbaiki Pesan Whatsapp Tertunda

Demikian yang dapat saya sampaikan pada postingan kali ini, jika ada pertanyaan bisa diisi di kolom komentar dibawah yang sudah disediakan, sekian dan terima kasih.
Next Post Previous Post
1 Comments
  • Công ty CP dịch thuật miền trung - MIDtrans
    Công ty CP dịch thuật miền trung - MIDtrans 23 Maret 2019 pukul 13.17

    Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

Add Comment
comment url