Supaya Lebih Irit, Inilah Cara Menghemat Kuota Instagram Dengan Tepat

Cara Menghemat Kuota Instagram - Hingga saat ini instagram menjadi salah satu sosial media yang sangat populer dan banyak digunakan oleh para penggunanya dari belahan negara. Penggunanya bisa mempublikasikan poto maupun video singkat ke akun instagram mereka dan dilihat banyak orang.

cara menghemat penggunaan kuota instagram lebih irit

Ketika anda melihat postingan orang lain, sudah pasti banyak gambar yang kualitasnya sangat tajam dan bagus, memang dengan kualitas yang bagus poto yang dihasilkan akan terlihat menarik untuk melihat. Tetapi apakah anda tau bahwa instagram menghabiskan kuota ? Ya, karena memang hampir semua postingan orang memiliki resolusi yang tinggi dan itu sudah pasti memboroskan paket internet anda terlebih lagi jika anda memutar video dari instagram.

Lantas bagaimana cara menghemat kuota untuk instagram? Ada tips yang bisa anda lakukan untuk cara menghemat penggunaan data pada instagram, untuk itu simak informasinya sebagai berikut dibawah ini.

Cara Menghemat Kuota Instagram Dengan Tepat

Pertama loginkan akun anda di aplikasi instagram, kemudian masuk ke profile dan tekan titik tiga dipojok kanan atas.
Pada laman Option, klik menu Celullar Data Use dan centang Use Less Data maka loading akan melambat dan tidak akan membuat video menjadi auto play.

klik menu cellular data use

Kemabali ke halaman Option, cari dan tap menu Upload Quality, disana anda bisa mengaturnya menjadi lebih irit dengan memilih opsi Basic.

pilih menu upload quality

Mungkin itu saja yang bisa saya sampaikan pada postingan kali ini, semoga dengan apa yang saya infromasikan bisa bermanfaat untuk anda, sekian dan terima kasih banyak.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url