Cara Memblokir Panggilan Masuk di Whatsapp Dengan Mudah

Cara Memblokir Panggilan Whatsapp - Memang whatsapp diperuntungkan untuk chattingan dan juga melakukan panggilan suara ataupun video, tetap saja ketika sedang asik mengobrol bersama orang lain, ada orang yang menelepon anda melalui whatsapp. Pasti anda cukup terganggu bukan? Jika kita memblokir akunnya maka dia tidak bisa melihat status atau bahkan profil anda.

cara menonaktifkan fitur panggilan telepon whatsapp

Jadi dengan cara memblokir panggilan masuk whatsapp menjadi pilihan terbaik agar anda tidak terganggu lagi, sayangnya pihak whatsapp tidak menyediakan fitur ini. Tapi tenang saja, anda bisa menggunakan GB Whatsapp, yaitu aplikasi whatsapp mod yang memiliki fitur super lengkap dibanding original.

Banyak sekali yang menggunakan aplikasi GB Whatsapp, karena memang salah satunya bisa mengubah tema sesuai keinginan anda, blokir telepon whatsapp serta fitur menarik lainnya yang disuguhkan kepada anda.

Cara Memblokir Panggilan Masuk Menggunakan GB Whatsapp

Pada postingan kali ini saya akan memberikan cara nonaktifkan calling whatsapp dengan mudah, tapi sebelum itu, anda sudah menggunakan aplikasi GB Whatsapp pada smartphone anda. Simak langkah-langkahnya sebagai berikut.

  1. Jalankan aplikasi GB Whatsapp, pilih kontak yang akan dinonaktifkan pangggilan teleponnya.
  2. Tap ikon titik tiga dipojok kanan atas, klik menu Lihat Kontak.
  3. klik pengaturan dan pilih menu Lihat Kontak
  4. Pilih Notifikasi Khusus.
  5. Pilih Notifikasi Khusus
  6. Centang pada opsi Gunakan Notifikasi Khusus dan juga Disable Video Calls.
  7. centang opsi Gunakan Notifikasi Khusus dan Disable Video Calls
  8. Selesai.


Mungkin itu saja yang bisa saya sampaikan pada artikel ini mengenai cara memblokir panggilan telepon whatsapp dengan mudah, dengan begitu anda bisa dengan nyaman melakukan aktivitas chatting bersama orang terdekat anda tanpa gangguan. Sekian dan Terima kasih!!!
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url