Berikut 4 Ciri Ciri Whatsapp Diblokir Oleh Teman, Pacar, Mantan

Ciri Ciri Whatsapp Diblokir - Chattan di Whatsapp memang lebih nyaman daripada aplikasi yang serupa karena disamping tidak ada iklan, namun aplikasi ini sangat ringan dan tentunya bisa digunakan di hp low-end dan jaringan yang belum stabil. Ketika anda sedang asyik-asyiknya berkomunikasi sama seseorang, tiba-tiba anda tidak bisa chat dia lagi. Apakah anda merasa bahwa akun whatsapp diblokir? Yang lebih bingungnya, anda tidak tahu alasan dia mengapa akun whatsapp diblokir sementara.

Dengan beberapa fitur yang terdapat di whatsapp, bisa dijadikan referensi anda ketika nomor whatsapp diblokir teman. Lalu apa tanda tanda whatsapp diblokir oleh seseorang? Berikut penjelasannya!!!

Ciri Ciri Whatsapp Diblokir


ciri ciri whatsapp diblokir sementara oleh teman

Untuk mengatasi chat yang dianggap spam, Whatsapp sudah menyedian fitur Block, dimana fitur ini berfungsi untuk menolak semua chat yang sangat mengganggu. Simak informasinya sebagai berikut.

1. Tidak Ada Foto Profil

Efek blokir whatsapp pertama yaitu dengan melihat foto profil yang dianggap memblokir nomor whatsapp anda karena ketika diblok maka foto profile whatsapp kontak akan kembali ke default. Tetapi ciri ini masih belum bisa mengidentifikasi bahwa anda diblok, karena bisa saja orang tersebut tidak ingin memasang foto.

2. Tidak Bisa Mengirim Pesan

Cara mengetahui nomor whatsapp kita diblokir yang kedua adalah dengan mengirim pesan ke kontak yag dituju namun berakhir dengan ikon centang 1, namun bisa saja pacar atau teman anda sedang tidak aktif.

3. Coba Telepon Melalui Whatsapp

Ciri whatsapp diblokir, bisa dicoba dengan menelepon kontakk lain lewat whatsapp, jika semua panggilan tidak dapat terhubung maka bisa jadi akun whatsapp anda terblokir.

4. Tidak Bisa Melihat Last Seen/Status Online

Tanda terkahir dan yang paling efektif untuk mengetahui nomor whatsapp anda terblokir yaitu dengan melihat kapan terakhir orang tersebut online. Jika anda bisa melihat Last Seen Today At 09.39 dibawah nama kontak maka akun anda tidak diblokir, jika tidak ada sama sekali sudah pasti whatsapp anda diblok orang lain.

Demikian yang dapat saya sampaikan pada artikel ini mengenai ciri ciri whatsapp diblokir, sekian dan semoga bermanfaat.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url